Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Selasa, 16 Agustus 2016

Ada Kaitannya Dengan FB Siswi SMP Tewas Mengenaskan , Bahkan Di Akun Facebooknya pun Terdapat Sebuah Hal....





TRIIBUNNEWS.COM - Sandra Yolanda Duha adalah siswi yang masih duduk di bangku skolah menengah pertama, siswi yang sekolah di SMP Bharlind Scholl yang menjadi korban pembunuhan, jasadnya yang di buang di belakang warung es Jalan Djamin Ginting, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan MedanTuntungan.

Ada Kaitannya Dengan  FB Siswi SMP Tewas Mengenaskan , Bahkan Di Akun Facebooknya pun Terdapat Sebuah Hal....

Dan dari pengakuan kakak kandung Sandra Yolanda Duha yang bernama Martha, bahwa rahasia pembunuhan tersebut ada sangkut pautnya dengan rahasia di dalam akun Facebook korban. Hingga menyebabkan pembunuhan.

“Saya pernah meminta dia untuk melihat Facebook-nya, tapi dia seperti takut. Dia langsung menyimpan handphonenya saat itu,” tutur Martha di hadapan petugas kepolisian, Sabtu (13/8/16) sore.

Menurut dari kakak korban, adiknya tersebut telah menyimpan sesuatu di dalam akun  Facebook-nya terkait dengan masalah di sekolahnya. Akan tetapi Martha tidak mengetahui sampai korban di bunuh apa rahasia yang ada di dalam Facebook-nya tersebut, dan harus di sembunyikan dari keluarganya.

“Sampai kemarin dia enggak mau bilang, Dia tetap sembunyikan masalahnya dari kami,” ungkap Martha.

Kapolres Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengungkapkan, sudah mengamankan empat orang saksi tentang kasus yang merenggut nyawa Sandra Yolanda Duha. Dan para saksi ini juga sudah memberikan keterangan.

Sandra Yolanda Duha
copyright Sandra Yolanda Duha
Empat saksi tersebut adalah Yusnilawati Sinaga, pemilik warung es yang pertama kali menemukan jasad Sandra Yolanda Duha. Dari pihak kepolisian menemukan pisau dapur yang masih menacap di leher korban.

Sedangkan jasad Sandra Yolanda Duha sudah di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut. Sedangkan peristiwa pembunuhan terhadap siswi SMP Bharlind School telah membuat warga sekitar heboh, saat olah TKP banyak dari warga yang menyaksikan.

“Mayat korban sudah kita bawa ke RS Bhyangkara Polda Sumut. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi termasuk pemilik warung es kelapa yang bernama Yuslinawati Sinaga yang berjualan disekitar lokasi kejadian,” ungkap Mardiaz.

Dan pihak dari keluarga Sandra Yolanda Duha berharap kepada polisi untuk segera menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut, karena di ketahui bahwa korban tidak pernah menceritakan masalah apapun ke keluarganya. Hingga saat ditemukannya tak bernyawa di belakang warung es.

sumber http://www.newsth.com/ruptik/24030/berita-hari-ini-sandra-yolanda-duha-siswi-smp-jadi-korban-pembunuhan-sadis-ternyata-punya-rahasia-di-fb-facebook/

penulis dadang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ada Kaitannya Dengan FB Siswi SMP Tewas Mengenaskan , Bahkan Di Akun Facebooknya pun Terdapat Sebuah Hal....

0 komentar:

Posting Komentar