Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Sabtu, 13 Agustus 2016

MEMPUNYAI KEPERCAYAAN MISTIS : Anak Ini Memindahkan Kuburan Ibunya Ke Dalam Kamarnya, Tidak Hanya Itu Keadaan Jasad Ibumyapun Sangat Me......





TRIIBUNNEWS.COM - TEMANGGUNG – Seorang pria di Temanggung mempunyai kepercayaan aneh. Ia menggali makam ibunya dan memindahkan jenazahnya ke kamarnya.

MEMPUNYAI KEPERCAYAAN MISTIS : Anak Ini Memindahkan Kuburan  Ibunya Ke Dalam Kamarnya, Tidak Hanya Itu Keadaan Jasad Ibumyapun  Sangat Me......

Supriyanto (47), yakin kalau ibunya akan hidup kembali dalam 40 hari setelah meningal. Supriyanto sudah ditangkap dan tengah diperiksa Kepolisian Resor Temanggung, Jawa Tengah.

Kapolres Temanggung Ajun Komisaris Besar Polisi Wahyu Wim Hardjanto mengungkapkan, Supriyatno membongkar makam ibunya, Parimah (70) bersama enam teman-temannya, tepatdi 40 hari kematian Parimah, yang meninggal pada 14 April 2016. Jenazah Parimah kemudian disimpan di kamar Supriyanto selama sebulan.

Diduga warga warga Dusun Ngrancang, Desa Bojonegoro, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, itu menganut aliran tertentu.

“Menurut informasi, Supriyanto dan teman-temannya ini biasa menggelar ritual tertentu di rumah Supriyanto tiap Selasa Kliwon dan Jumat Kliwon,” kata Wahyu, Selasa (21/6/2016).

Sejauh ini, Wahyu masih belum mengetahui kepercayaan apa yang dianut Supriyanto itu. Dalam waktu dekat, polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan Supriyanto dan teman-temannya dengan melibatkan tim psikiater dan dokter spesialis penyakit jiwa.

“Atas perbuatanya itu, para pelaku dikenai Pasal 180 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal satu tahun empat bulan kurungan penjara,” kata Wahyu.

(ril/PS) 

sumber http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2016/06/22/punya-kepercayaan-aneh-pria-ini-bongkar-kubur-ibunya-dipindah-di-kamarnya/

penulismuhammad sahril

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar