Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Sabtu, 13 Agustus 2016

Saat Tidur Mengalami Tindihan Inilah 5 Hal Mengerikan Yang Terjadi, Pernahkah Anda Mengalaminya ???






TRIIBUNNEWS.COM - Saat Tidur Mengalami Tindihan Inilah 5 Hal Mengerikan Yang Terjadi | Orang jawa menyebutnya tindihan atau di tindih hantu dan dalam posisi ini orang yang kena tibdighan tidak bisa bergerak sama sekali antara sadar dan tidak sadar. ada yang bilang penyebab kena tindihan karena kelelahan.

Ada beberapa mitos yang pernah penulis dengar bila kamu ingin kena tindihan tidurlah beralaskan kayu nangka atau tempat tidurmu diganjal pakai kayu nangka itu buat kamu yang ingin merasakan sensasi kena tindihan bisa di coba.

Berikut uraian yang mengalami tindihan:


1. Didatangi oleh Makhluk Aneh


Selain tidur dan tak bisa bangun, hal lain yang bisa terjadi ketika kita mengalami kelumpuhan tidur adalah datangnya makhluk yang tidak kita kenali. Biasanya berupa warna hitam dan nampak besar.

2.Tidur Nyenyak Namun Alam Sadar Bangun

Sebenarnya kelumpuhan bukanlah sebuah gangguan dari makluk supranatural atau makhluk halus yang sedang menggoda kita. Namun keadaan badan kita yang terlalu capek sehingga stres mendatangi.

Biasanya yang paling umum ketika tindihan terjadi, posisi tidur kita dalam keadaanya nyaman dan pulas. Namun kita merasa bangun dalam tidur tapi tak bisa menggerakkan badan dan serasa kita berada dalam keadaan mati.

Seketika itu kita merasa takut untuk menghadapinya. Tubuh kita menggeliat untuk menyelamatkan diri. Namun terasa lengket dengan tempat tidur yang kita tempati dan tak bisa bergerak. Semakin berusaha, semakin tidak bisa ke mana-mana. Sebenarnya ini adalah reaksi kita ketakutan akan suatu hal dan berakhir dengan halusinasi.

3. Ada yang Berbisik Namun Tak Terdengar

Bukan hanya dihampiri oleh makhluk yang tak jelas. Ada beberapa orang yang malah mengalami kelumpuhan tidur ini mendengarkan sebuah suara. Suara ini adalah bisikan yang tak dapat dimengerti dan seperti suara kabur.

4. Hanya Menggerakkan Jari

Ketika posisi makhluk yang tak terlihat mendekat, secara spontan kita akan berteriak keras. Namun sebenarnya hal tersebut juga tidak terdengar oleh orang yang disekitar kita. Mungkin hanya ucapan kata dan ekspresi kita yang ketakutan.

Selain itu, kita seolah tak berdaya untuk menggerakkan badan semi menghindar atau melihat ke lain arah. Dan hanya melototkan mata agar dapat menggerakkan badan untuk melihat siapa yang berbisik.

5. Diduduki Makhluk Tak Terlihat

Yang paling mengerikan ketika ketindihan adalah adanya makhluk lain yang tiba-tiba mendekat dan duduk diatas tubuh kita. Bukan hanya duduk, makhluk ini menghampiri dan mengucapkan sebuah kata.

Karena merasa takut, biasanya orang ini akan memejamkan mata dan ketakutan hebat. Selain itu juga dada terasa sesak karena diduduki. Ketika terbangun beberapa lama, denyut nadinya akan bergerak cepat karena takut dan kaget.

Sumber : ( http://hotfoto.me/2016/08/saat-tidur-mengalami-tindihan-inilah-5-hal-mengerikan-yang-terjadi.html )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Saat Tidur Mengalami Tindihan Inilah 5 Hal Mengerikan Yang Terjadi, Pernahkah Anda Mengalaminya ???

0 komentar:

Posting Komentar