Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Minggu, 07 Agustus 2016

Wow..!! Semarang Jadi Pilihan Tempat untuk Bulan Madu Kedua






TRIIBUNNEWS.COM - Semarang Jadi Pilihan Tempat untuk Bulan Madu Kedua | SEMARANG - Bulan madu menjadi momen tak terlupakan bersama pasangan. Kegiatan ini pun kerap dilakukan sejumlah suami istri selama beberapa kali. Tidak hanya untuk melepas kepenatan rutinitas harian dan mengenang indahnya bulan madu, tapi juga untuk mempererat hubungan dengan pasangan.

Nah, jika Anda juga ingin kembali berbulan madu, Semarang bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut ulasannya yang dikutip dari Mister Aladin.



1. Wisata alam yang masih sepi pengunjung
Semarang memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama pasangan, seperti wisata alam yang masih sepi pengunjung. Umbul Sidomukti salah satunya. Terdapat kolam renang 4 tingkat di atas bukit. Anda bisa berenang bersama pasangan di atas bukit sambil menikmati pemandangan indah.


2. Sepi dari wisatawan
Sebagai kota transit sebelum melanjutkan ke Yogyakarta dan Borobudur, membuat Semarang sepi dari wisatawan. Artinya, Anda bersama pasangan bisa leluasa mengunjungi tempat wisata.



3. Wisata bersejarah
Mengunjungi tempat-tempat bersejarah bisa membuat Anda bersama pasangan lebih menghargai waktu. Banyak pilihan tempat bersejarah yang menarik di Kota Semarang. Beberapa yang wajib dikunjungi adalah Lawang Sewu, Kota Lama, Masjid Agung Jawa Tengah, Klenteng Sam Poo kong, dan kawasan Simpang Lima.


4. Kuliner lezat
Ada berbagai kuliner lezat di kota ini, khususnya masakan Jawa seperti Ayam Penyet dan Tempe Penyet. Ada juga restoran yang sudah berdiri dari zaman kolonial hingga sekarang yang masih menyajikan es krim khas tempo doeloe, yaitu Toko Oen.



5. Alam yang indah dan romantis
Secara geografis, Semarang dikelilingi bentang alam yang indah. Anda pun cukup pergi ke pinggiran kota untuk melihat lanskap yang alami dan romantis.(nfl)

Sumber : ( http://lifestyle.sindonews.com/read/1129489/156/semarang-jadi-pilihan-tempat-untuk-bulan-madu-kedua-1470619916 ) | Penulis : Diana Rafikasari


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wow..!! Semarang Jadi Pilihan Tempat untuk Bulan Madu Kedua

0 komentar:

Posting Komentar