Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Jumat, 02 September 2016

3 SEBTEMBER : Nasib Malang 2 Gadis Ini Merenggut Nyawa Mereka, 11 Orang Menganiya Merekeka Bahkan Salah Satu Korban Sempat Di...





TRIIBUNNEWS.COM - Cirebon - Kepolisian Resor Kabupaten mengamankan delapan dari 11 orang yang diduga melakukan pembunuhan disertai pemerkosaan. Polisi saat ini masih mencari tiga orang yang sudah diketahui identitasnya.

3 SEBTEMBER : Nasib Malang 2 Gadis Ini Merenggut Nyawa Mereka, 11 Orang Menganiya Merekeka Bahkan Salah Satu Korban Sempat Di...

Para pelaku yang ditangkap adalah Jaya, Supriyanto, Eka Sandi, Hadi Saputra, Eko Ramdani, Sudirman, Saka, dan Rifaldo Wadana. Sedangkan korban pembunuhan yakni Rizky Rudian, anak seorang anggota polisi, dan korban pemerkosaan menyebabkan tewas adalah Vina.

Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar, Yusri Yunus menjelaskan, awalnya kedua korban tersebut ditemukan meninggal di jembatan Jalan Kepongpongan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (27/8). Saat itu keduanya dilaporkan korban kecelakaan lalu lintas.

“Namun, keluarga korban merasakan ada keganjilan bekas luka pada korban. Keluarga pun merasa janggal ketika teman korban yang melaporkan kejadian pertama kali,” kata Yusri, Jumat (2/9). Beberapa teman korban juga menyebut korban dianiaya sekelompok anggota geng motor.

Hasil pengembangan, pembunuhan sadis berawal saat dua korban dan teman-teman motornya pada Sabtu malam melintas di SMP 11 Kali Tanjung, Cirebon. Entah bagaimana awalnya, korban dilempari batu oleh sekelompok anggota geng motor Moonraker hingga akhirnya mereka melarikan diri.

Rizky yang saat itu berboncengan dengan teman wanitanya Vina terpisah dari temannya. Para pelaku pun mengejarnya hingga terdesak lalu dipukul pakai bambu dan dibawa ke tempat sepi oleh para pelaku. Di situlah, Rizky dianiaya hingga tewas. Temannya Vina menerima perlakuan lebih sadis lagi, diperkosa oleh pelaku.

Guna menghilangkan jejak, para pelaku membuang mayat korban ke jembatan Kepongpongan. Tiga Pelaku lainnya kini diburu. Mereka dikenakan pasal berlapis sesuai peran, ada Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan, 351 KUHP tentang Penganiayaan, Pasal 170 KUHP tentang Pengeyorokan dan 285 KHUP tentang Perkosaan dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.


Vento Saudale/FMB

BeritaSatu.com

sumber http://www.beritasatu.com/nasional/383248-delapan-orang-ditangkap-karena-pembunuhan-sadis-anak-polisi.html

editor gambar riki yuana

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar