6 Hal Sensitif Yang Bisa Bikin Cewek Gak Nyaman, Anda Harus Tahu..!!

tips membuat wanita nyaman di dekat kita, cara membuat wanita nyaman saat pdkt, cara membuat wanita nyaman saat pacaran, resep wanita nyaman di dekat kita, cara membuat wanita nyaman lewat bbm, cara membuat wanita nyaman dan jatuh cinta, cara membuat wanita tersenyum, kata kata merasa nyaman

6 Hal Sensitif Yang Bisa Bikin Cewek Gak Nyaman - Info Unik | Artikel ini akan membas tentang 6 Hal Sensitif Yang Bisa Bikin Cewek Gak Nyaman, jika anda adalah seorang cowok, menjadi keharusan anda tahu informasi yang satu ini. Kamu pernah nggak tiba-tiba dimarahin, dijutekin, atau dibetein cewek padahal kamu ngerasa nggak ngapa-ngapain? Mungkin itu karena kebanyakan cewek lebih sensitif daripada cowok. 

Jadi sebenernya emang kamu ngelakuin sesuatu yang bikin dia bete, tapi kamu gak sadar aja sih. Sekarang MBDC kasih tau deh hal-hal yang bisa bikin cewek gak nyaman, biar next time kamu tau kesalahanmu di mana.



1. Berat Badan

6 Hal Sensitif Yang Bisa Bikin Cewek Gak Nyaman

Kalo yang ini nggak usah diomongin lagi lah ya, semua orang juga udah tau kalo cewek sensitif banget saat disinggung masalah berat badannya. Bukan cuma dibilang gemukan aja, kadang suka sensi juga tuh pas dibilang ‘kamu segeran yaa’ atau ‘duh, kamu bergizi banget ya sekarang’ dan semacamnya. Sebenernya nggak cuma buat cewek doang poin ini berlaku, cowok juga banyak yang langsung ngaca abis dibilang gendutan. Tapi ya udah ngaca aja sih, abis itu makan lagi.

2. Gigi



Kalo ini sih bukan berlaku buat cewek aja. Buat cowok juga pasti bisa bakal gak nyaman banget kalo urusan gigi sensitif.
Apalagi pas kamu lagi pengen makan yang dingin-dingin kayak es krim atau panas-panas kayak mie kuah. Yang ada bukannya ngerasain enak, malah bikin meringis.

3. Kumis

6 Hal Sensitif Yang Bisa Bikin Cewek Gak Nyaman, Anda Harus Tahu..!!

Kamu pernah nggak ngeliat cewek yang kumisan, terus kamu tanyain, “Kok lo jadi cewek bisa punya kumis sih?” Pernah? Aduh kelakuan kamu tuh kayak pasukan berani mati ya.

Sebenernya nih ya, nggak sedikit loh cewek yang punya kumis lumayan lebat, tapi karena mereka udah tau cara mensiasatinya dengan wax atau bleaching, jadi nggak gitu keliatan aja. Udah lah, sana, urusin kumis kamu sendiri aja, daripada ngurusin kumis cewek.

4. Rambut

6 Hal Sensitif Yang Bisa Bikin Cewek Gak Nyaman

Kalo suatu saat kamu ngeliat rambut cewek lagi lepek, mungkin dia lagi gak sempet keramas segala macem. Ya udah lah jangan malah kamu komentarin seberapa banyak minyak yang ada di rambutnya.

Kamu ngertiin aja. Bisa aja kan dia semalem abis berantem sama cowoknya, terus nangis sampe jam 4 pagi, jadinya bangun kesiangan, abis itu ditelpon sama bosnya disuruh buru-buru berangkat meeting, jadi gak sempet keramas, eh pas meeting disindir-sindir mulu sama kliennya yang nyebelin, jadi dia lari ke kamar mandi buat nangis lagi, terus pas nyampe kantor malah kamu komentarin rambutnya? KAMU TEGA!

5. Alis


Ini poin paling utama, jangan pernah kamu komentarin alis cewek! Pokoknya jangan! MBDC juga nggak ngerti kenapa sih, tapi alis merupakan sesuatu yang sakral buat kebanyakan cewek, dan biasanya mereka ngasih effort lebih untuk bikin alisnya biar kece.

Bikin alis biar kece tuh nggak gampang loh. Apalagi mereka harus membuat kedua alis tampak imbang. Cobain aja komentarin alis temen kamu, abis itu kamu ceritain di kolom komen ya reaksi temen kamu gimana.

6. Jerawat

6 Hal Sensitif Yang Bisa Bikin Cewek Gak Nyaman

Benda kecil yang satu ini emang ganggu banget, dan seringnya tiba-tiba muncul tanpa diundang, kayak nyamuk. Sebenernya ini hal yang wajar kok, ini kan masalah hormon, mungkin hormon temen cewek kamu itu lagi nggak stabil makanya bisa jerawatan.

Ya meski hal yang wajar, tapi kamu jangan nyinggung perasaan dia dengan ngebahas jerawatnya, apalagi kamu pegang, ntar bisa meletus emosinya… dan jerawatnya.

Sumber dibaca dari : http://malesbanget.com/2016/12/6-hal-sensitif-yang-bisa-bikin-cewek-gak-nyaman/

COMMENTS

Nama

Artis beri Berita Berita Artis Berita Heboh Berita Kecelakaan Berita Menarik Berita Terkini Berita Unik Biss Key Edukasi Entertainment News foot ball Gaya Hidup Hiburan Hubungan Internasional Islam Kesehatan Local mengulas sejarah Mitos atau Fakta Nai Nasional News Olahraga Peristiwa PNS. BER Politik Selebritis tahu ngak sih? Teknologi Trending Topik Trik and Tips Video Lucu Viral
false
ltr
item
Kumpulan Berita Viral Terbaru: 6 Hal Sensitif Yang Bisa Bikin Cewek Gak Nyaman, Anda Harus Tahu..!!
6 Hal Sensitif Yang Bisa Bikin Cewek Gak Nyaman, Anda Harus Tahu..!!
tips membuat wanita nyaman di dekat kita, cara membuat wanita nyaman saat pdkt, cara membuat wanita nyaman saat pacaran, resep wanita nyaman di dekat kita, cara membuat wanita nyaman lewat bbm, cara membuat wanita nyaman dan jatuh cinta, cara membuat wanita tersenyum, kata kata merasa nyaman
https://1.bp.blogspot.com/-enxozT1tKT4/WFqQLuC-HJI/AAAAAAAABaI/Xn2yKct8MdMruinMew166jm5S6O4eIDDQCLcB/s640/cewek%2Bsensitif%2B1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-enxozT1tKT4/WFqQLuC-HJI/AAAAAAAABaI/Xn2yKct8MdMruinMew166jm5S6O4eIDDQCLcB/s72-c/cewek%2Bsensitif%2B1.jpg
Kumpulan Berita Viral Terbaru
http://www.beritaviral0.com/2016/12/6-hal-sensitif-yang-bisa-bikin-cewek.html
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/
http://www.beritaviral0.com/2016/12/6-hal-sensitif-yang-bisa-bikin-cewek.html
true
5218387424899501703
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy