Website Berita Terhangat | Terbaru | Teraktual dari Berbagai Sumber..!

Selasa, 20 Desember 2016

Sebelum Bunuh Diri, Ibu Paruh Baya di Sarirejo Pati Ini Tulis Surat Wasiat, Begini Isinya





Sebelum Bunuh Diri, Ibu Paruh Baya di Sarirejo Pati Ini Tulis Surat Wasiat, Begini Isinya
Petugas kepolisian datang ke lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara di rumah korban, Desa Sarirejo, Kecamatan Pati, Selasa (20/12/2016)

Sebelum Bunuh Diri, Ibu Paruh Baya di Sarirejo Pati Ini Tulis Surat Wasiat, Begini Isinya - Pati – Seorang ibu berusia sekitar 54 tahun, Retno Nawang Sari yang merupakan warga Desa Sarirejo RT 5 RW 2, Kecamatan Pati, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di rumahnya, Selasa (20/12/2016) pagi.

Eko Suwarno, suami pelaku saat memberikan keterangan kepada polisi mengatakan, dirinya bangun pada pukul 06.30 WIB dan mengeluarkan anjing piaraannya. Setelah itu, dia masuk untuk membangunkan istrinya.

Namun, istrinya ternyata sudah tidak berada di atas tempat tidur. Eko langsung mencari keberadaan istri dan menemukannya berada di bawah jendela kamar dalam posisi tergantung tali yang mengikat leher.

“Setelah pelaku ditemukan, suami memanggil tetangga dan melaporkannya kepada polisi. Petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan TKP, menghubungi tim medis, menurunkan korban dari jeratan tali yang tergantung di teralis jendela, mencatat para saksi, dan mendampingi tim medis untuk melakukan pemeriksaan jenazah,” ujar Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo.

Di sebuah meja rias, suami menemukan wasiat yang tertulis pada selembar kertas. Bunyi wasiat tersebut, “Aku titip anak-anak ibu.” Pihak keluarga sudah menerima kepergian korban. Jenazah langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat, setelah dilakukan autopsi.

Sumber : http://www.murianews.com/2016/12/20/103333/sebelum-bunuh-diri-ibu-paruh-baya-di-sarirejo-pati-ini-tulis-surat-wasiat-begini-isinya.html
Editor : Kholistiono

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sebelum Bunuh Diri, Ibu Paruh Baya di Sarirejo Pati Ini Tulis Surat Wasiat, Begini Isinya

0 komentar:

Posting Komentar